3/29 Arriyadh Prayugo's Blog ©2011

Bookmark and Share
     
    Arriyadh Prayugo's Blog ©2011    
   
15 Fakta-Fakta Unik tentang Indonesia
March 29, 2011 at 11:03 AM
 
1. Proklamator Kemerdekaan

Semua orang sepertinya tahu bahwa Soekarno dan Hatta adalah yang memproklamirkan kemerdekaan Indonesia. Namun sampai tulisan ini dibuat, tidak ada nama jalan "Soekarno-Hatta" di Jakarta, kota tempat dibacakannya proklamasi. Nama mereka pun baru diabadikan menjadi nama bandara 40 tahun setelah Indonesia merdeka. Lebih parahnya lagi, pemerintah baru secara resmi menyematkan gelar "proklamator" kepada mereka pada tahun 1986, atau 16 tahun setelah Soekarno wafat.
2. Ibu Kota
Belum ada negara di dunia yang berganti ibu kota selama empat kali dalam kurun waktu relatif singkat kecuali Indonesia, yakni Jakarta (1945-1946), Yogyakarta (1946-1948), Bukittinggi (1948-1949), Jakarta (1950-sekarang).
3. Sepakbola
Sepakbola merupakan salah satu olahraga paling digemari di Indonesia, namun tim nasionalnya tidak pernah menang Piala Dunia FIFA. Hanya sekali tampil pada tahun 1938, itu pun bukan membawa bendera Indonesia, melainkan Hindia Belanda. Meskipun Indonesia memiliki jumlah penduduk paling banyak ke-4 di dunia dan Brazil di peringkat ke-5, namun prestasi sepakbola kedua negara tersebut berbeda jauh.
4. Hutan
Indonesia terkenal dengan keanekaragaman hayatinya yang luas. Hutan Indonesia yang luasnya mencapai 138 juta hektar merupakan tempat hidup bagi 11% spesies tumbuhan dunia, 10% spesies mamalia dunia, dan 16% spesies burung dunia. Meskipun demikian, Guinness World Records pada tahun 2008 menyematkan rekor pada Indonesia sebagai negara yang paling kencang laju kerusakan hutannya di dunia, yakni kehilangan 1,8 juta hektar hutan setiap tahun.
5. Pulau
Dengan 17.508 pulau, Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia. Disinilah 3 dari 6 pulau terbesar di dunia berada : Kalimantan, Sumatera, dan Papua. Namun jangan heran bahwa hampir 60% penduduknya tinggal di Pulau Jawa, padahal luasnya hanya 7% dari seluruh wilayah Indonesia. Uniknya lagi, ada empat pulau yang kedaulatannya dikuasai bersama-sama dengan pemerintah negara tetangga. Pulau Kalimantan secara administratif dikuasai tiga pemerintahan yaitu Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darussalam. Pulau Papua dikuasai Indonesia dan Papua Nugini. Pulau Timor dikuasai Indonesia dan Timor Leste, dan yang terakhir Pulau Sebatik dikuasai Indonesia dan Malaysia.
6. Angka
Penyebutan angka 1-9 dalam huruf Bahasa Indonesia mengandung misteri. Jika kita menjumlahkan dua angka yang huruf awalannya sama, maka hasilnya selalu sepuluh.
Berawalan S -> Satu + Sembilan = Sepuluh
Berawalan D -> Dua + Delapan = Sepuluh
Berawalan T -> Tiga + Tujuh = Sepuluh
Berawalan E -> Empat + Enam = Sepuluh
Bahkan Lima + Lima = Sepuluh
7. Latah
Latah merupakan penyakit syaraf yang gejalanya muncul ketika dikageti, atau tanpa sadar suka mengulangi perkataan atau gerakan orang lain. Selain di Indonesia, penyakit ini hanya ditemukan pada suku Ainu di Jepang, masyarakat gurun pasir di Gobi, dan sebuah suku di Perancis. Di Indonesia sendiri, awalnya penyakit ini hanya ditemui pada suku-suku di Pulau Jawa, Sumatera, dan pedalaman Kalimantan. Namun uniknya, lama-kelamaan latah di Indonesia dianggap keren dan menjadi trend, terutama di kalangan selebriti. Sebagian kaum selebriti memanfaatkan latah sebagai modal ketenaran atau ciri khas selaku entertainer.
8. Tanggal 17 Agustus
Bila 17 Agustus menjadi tanggal kelahiran Indonesia, justru tanggal tersebut menjadi tanggal kematian bagi pencetus pilar Indonesia. Pada tanggal itu, pencipta lagu kebangsaan "Indonesia Raya", WR Soepratman (wafat 1937) dan pencetus ilmu bahasa Indonesia, Herman Neubronner van der Tuuk (wafat 1894) meninggal dunia.
9. Menteri Orang Indonesia Asli
Setelah merdeka 43 tahun, Indonesia baru memiliki seorang menteri pertama yang benar-benar "orang Indonesia asli". Hal itu karena semua menteri sebelumnya lahir sebelum Indonesia merdeka (17 Agustus 1945). Itu berarti, mereka pernah menjadi warga Hindia Belanda dan atau pendudukan Jepang, sebab negara hukum Republik Indonesia memang belum ada saat itu.
"Orang Indonesia asli" pertama yang menjadi menteri adalah Ir. Akbar Tanjung (lahir di Sibolga, Sumatera Utara, 30 Agustus 1945), sebagai Menteri Negara Pemuda dan Olahraga pada Kabinet Pembangunan V (1988-1993).
10. Ramah
Selain karena keindahan alamnya, banyak wisatawan mancanegara memuji keramahan orang Indonesia. Berdasarkan survey The Smiling Report 2009, Indonesia adalah negara paling murah senyum di dunia. Indonesia, bersama Hongkong, juga dinobatkan sebagai negara yang terbaik dalam mengucapkan salam. Namun hal ini tidak diikuti dengan pengelolaan yang baik terhadap indutri pariwisatanya. Buruknya birokrasi dan tingginya tingkat korupsi juga sangat menakutkan bagi para investor untuk berbisnis di negara paling murah senyum ini.
11. Pusat Perbelanjaan
Jakarta sebagai ibu kota Indonesia memiliki tata ruang yang sangat sangat berantakan. Di kota ini berdiri 130 pusat perbelanjaan, terbanyak diantara kota-kota besar lainnya di seluruh dunia. Banyak wilayah di Jakarta yang tadinya direncanakan untuk kawasan hunian, konservasi, bahkan resapan air namun diubah menjadi pusat perbelanjaan.
12. Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB)
Sampai tulisan ini dibuat, Indonesia merupakan satu-satunya negara yang pernah keluar dari PBB. Bergabung pertama kali tahun 1950 sebagai anggota ke-60 PBB, kemudian Indonesia menarik keanggotaannya pada tahun 1965. Soekarno, presiden Indonesia saat itu sangat berang dengan keputusan PBB mengakui kedaulatan Malaysia dan menjadikan Malaysia anggota tidak tetap Dewan Keamanan PBB. Lalu kemudian Soekarno mendirikan Conefo (Konferensi Negara-Negara Kekuatan Baru) sebagai tandingan PBB. Sebelum keluar dari PBB, Soekarno sempat menyampaikan pidato dengan berapi-api di Sidang Umum PBB yang isinya meminta agar badan dunia tersebut dipindahkan markas besarnya ke luar Amerika Serikat. Bukan hanya pidatonya saja yang berhasil mendapat berkali-kali tepukan tangan, namun Soekarno juga sukses menyelenggarakan Ganefo (tandingan Olimpiade versi Conefo) yang diikuti 2.250 atlet dari 48 negara di Asia, Afrika, Eropa dan Amerika Selatan, serta diliput sekitar 500 wartawan asing. Saat-saat itulah terakhir kali Indonesia memiliki pemimpin superpower dan menjadi salah satu negara yang paling disegani di seluruh dunia.
13. Hewan
Indonesia memiliki kekayaan fauna yang luar biasa. Hewan purba yang masih hidup di Indonesia adalah komodo, kadal terbesar di dunia dengan berat 90kg dan panjang 3 meter. Terdapat juga ikan terkecil di dunia sebesar nyamuk yang ditemukan di Sumatera. Di Sulawesi masih hidup primata terkecil di dunia yang mirip monyet yakni Tarsier Pygmy (Tarsius Pumilus) atau disebut juga Tarsier Gunung yang panjangnya hanya 10 cm. Di pulau yang sama ditemukan pula ular terpanjang di dunia sepanjang 10 meter yaitu Python Reticulates.
14. Suku & Bahasa
Indonesia merupakan negara yang memiliki suku bangsa terbanyak di dunia, dengan lebih dari 740 suku bangsa/etnis, maka dari itu tidak heran bahwa Indonesia juga merupakan negara dengan bahasa daerah yang terbanyak, yakni 583 bahasa dan dialek. Sadar bahwa bentrokan antar etnis sangat berpotensi terjadi, maka pendiri Republik ini menyepakati semboyan bangsa "Bhinneka Tunggal Ika" (yang artinya "Berbeda-beda tapi tetap satu juga").
15. Ramalan Tentang Pemimpin
Indonesia termasuk negara yang kaya dengan dunia mistis alias gaib, termasuk soal ramal-meramal. Salah satunya tercatat nama Prabu Jayabaya, yang memerintah Kerajaan Kediri sekitar tahun 400-an Masehi. Dari sekian banyak ramalannya, yang sangat tersohor adalah ramalan tentang siapa orang yang akan memimpin Indonesia (baca: Presiden Indonesia).
Pemimpin pertama yakni Soekarno, digambarkan sebagai orang yang :
- memakai kopiah warna hitam (kethu bengi)
- sudah tidak punya ayah (yatim)
- suaranya menggelegar
- berkharisma
- bergelar serba mulia (Pemimpin Besar Revolusi dan Panglima Tertinggi ABRI)
- kebal terhadap berbagai senjata (sering lolos dari percobaan pembunuhan)
- punya kelemahan mudah dirayu wanita cantik
- tidak berdaya terhadap anak-anak kecil yang mengelilingi rumah beliau (mundurnya Soekarno karena di-demo para pelajar dan mahasiswa)
- sering mengumpat orang asing (anti imperialisme)
Pemimpin kedua yakni Soeharto, digambarkan sebagai orang yang :
- didukung oleh "Kartikapaksi" (ini lambang yang digunakan ABRI)
- memakai topi baja hijau atau tutup kwali lumuten (militer)
- kaya raya
- menjadi pemimpin dunia (Soeharto menggagas membentuk ASEAN, dimana konon menurut sejarahnya, ASEAN merupakan kesatuan dari kerajaan Majapahit)
- digantikan oleh "Raja dari negeri seberang" (Soeharto digantikan oleh BJ. Habibie yang berasal dari Nusa Srenggi, Sulawesi)
Setelah era kedua pemimpin tersebut, Jayabaya meramalkan akan muncul pemimpin yang digambarkan sebagai Raja yang :
- bergelar Satriya Piningit
- sudah tidak punya ayah-ibu
- telah lulus Weda Jawa
- bersenjatakan Trisula
karena ramalan-ramalan sebelumnya berupa kiasan, saya pun tidak mengerti siapa yang dimaksud dengan Satriya Piningit.

Ramalan Jayabaya yang tak kalah terkenalnya pula adalah 2 huruf akhir/sebagian kata nama pemimpin Indonesia yang dirangkum dalam sebuah kata NOTONOGORO. Dan hal itu sudah pula terbukti dengan 3 periode masa pemerintahan presiden Indonesia, yaitu: SoekarNO, SoeharTO, Susilo Bambang YudhoyoNO. Bagaimana dengan BJ Habibie, Megawati dan Gus Dur/Abdurahman Wahid?? 3 Presiden itu tidak dihitung karena tidak memerintah selama 1 masa pemerintahan penuh. Konon katanya seorang presiden yang akan menjadikan Indonesia makmur dan sejahtera, dipandang dunia dan dihormati adalah seorang presiden dengan huruf akhir "GO". Siapakah dia?
   
   
Free Download Cheat Point Blank 29 Maret 2011 Cheat Point Blank ESPERANZA 1.6 Update Point Blank 29032011 Terbaru
March 29, 2011 at 7:32 AM
 
Free Download Cheat Point Blank 29 Maret 2011 Cheat Point Blank ESPERANZA 1.6 Update Point Blank 29032011 Terbaru

Creator :
crocoz™

Greetz to :
[*] RCD [N3]
[*] AnasTM [[Forum Tetangga]]
[*] hero [us-net]
[*] F2F All Member
[*] yasfi [SUHU]
[*] HARANOBU[blooderz]
[*] commander[SUHU] .

Archive Type : RARIncluded files
Game Target : PointBlank
Anti-Cheat : AhnLab HackShield Pro
Type : Trainer / Cheat

Cheat/Trainer Effect :
[-] INSERT : FULL HACK ON
[-] DELETE : FULL HACK OFF

Cara Pakai
==================
[-]Masuk Room
[-]Tekan Insert
[-]Buka Inventory
[-]play
[-]tekan Insert lagi saat loading Map
[-]Tekan Delet Saat barus respawn pertama...

  • DOWNLOAD HERE


  •    
       
    Gajah Raksasa Berbulu (Mammoth) Akan Hidup Lagi
    March 28, 2011 at 10:28 PM
     
    Arriyadh Prayugo's Blog

    Jangan heran apabila suatu ketika nanti para ilmuwan berhasil membangkitkan kembali mammoth berbulu yang sudah punah 43.000 tahun yang lalu. Ah, mana mungkin?

    Semuanya sekarang bisa menjadi mungkin karena para ilmuwan dengan menggunakan DNA, gajah berbulu raksasa yang mati membeku akibat cuaca ekstrem ini untuk digunakan mereproduksi darah mereka.

    Menurut penelitian para ilmuwan, kondisi spesimen gajah berbulu yang telah mati 25.000 tahun yang lalu ini kondisinya masih hangat meski berada dalam cuaca ekstrem Benua Antartika.

    Arriyadh Prayugo's Blog

    Para ilmuwan percaya, dengan teknik adaptasi genetik, dapat digunakan untuk menghidupkan kembali bagian tubuh dan protein hewan lain yang hilang atau rusak.

    Profesor Kevin Campbell, seorang peneliti dari University of Manitoba, Kanada, mengatakan, "Tidak ada perbedaan sifat molekul-molekul dalam darah sehingga sampel darah yang diambil benar-benar dari gajah raksasa berbulu ini.

    " Untuk membangun darah baru, ilmuwan menggunakan contoh spesimen DNA dari tulang spesimen gajah berbulu raksasa Siberia, yang telah membeku 43.000 tahun yang lalu.

    Sumber : http://www.klikunic.com/2010/05/ mammoth-gajah-raksasa-berbulu-sebentar.html
    Media Files
    mammothUPPA1007_468x372.jpg (JPEG Image)
       
       
    Free Download Cheat PB 29 Maret 2011 Update Cheat Point Blank FourzhyV2.4 PB 29032011 Terbaru
    March 28, 2011 at 10:15 PM
     
    Free Download Cheat PB 29 Maret 2011 Update Cheat Point Blank FourzhyV2.4 PB 29032011 Terbaru

    Fitur :
    1. Headger
    2. Beret GM
    3. Char Robot

    Hotkey :
    1. F9 = ON
    2. F10 = OFF

    Cara Pemakaian nya... :
    Tekan F9 pada Saat di ROOM dan Tekan F9 Lagi Pada saat Loading Hitam and Tekan F10 Pada saat ada di Dalam ROOM pada Saat ada tulisan " Sedang
    Mempersiap kan Games "

    Nb :
    [-] BT/DC Tergantung cara anda dan harus menggunakan timing !!!
    [-] Kalau Bug Trap or DC Mohon di Coments aja...

  • DOWNLOAD HERE

  •    
       
    Free Download Cheat PB 28 Maret 2011 Update Cheat Point Blank Viperghost PB 28032011 Terbaru
    March 28, 2011 at 7:37 AM
     
    Free Download Cheat PB 28 Maret 2011 Update Cheat Point Blank Viperghost PB 28032011 Terbaru

    Hotkey :
    Home : Char, Baret On
    End : Char, Baret OF

    Tutor
    Tekan Home di Room trus masuk inventory, rede tekan home lagi pada saat loading
    trus pada saat mempersiapkan game/respawn pertama main tekan End biar nga DC

    NB : Tidak Perlu menggunakan trik cabut FD, Folder lock

  • DOWNLOAD HERE


  •    
       
    Free Download Cheat PB Point Blank Terbaru 28 Maret 2011 Cheat X-Watonz V1.5 Update Point Blank 28032011
    March 28, 2011 at 7:16 AM
     
    Free Download Cheat PB Point Blank Terbaru 28 Maret 2011 Cheat X-Watonz V1.5 Update Point Blank 28032011

    Special Thank's To :
    [*]-KhaZy They HonoLuLu
    [*]-All Member S|C

    [*]-All Member Mkzscc
    [*]-All Member U7
    [*]-All Member N3
    [*]-All Member N2 ( Tempat belajar gw )

    Suport :
    [*]-Nyit-nyit.net
    [*]-Mkzscc.com
    [*]-forum.useven.co.cc
    [*]-Nstars.net
    [*]-scarletzer.us

    Hotkey And Feature :
    [*] F1 <= Char Hack and Beret GM
    [*] F2 <= Char Hack and Beret SG
    [*] F3 <= Char Hack and Beret Assault
    [*] F4 <= Char Hack and Beret AWP
    [*] F5 <= Char Hack and Beret SMG
    [*] F6 <= Char Hack and Beret Secondary
    [*] End <= Reset Char Hack and Beret
    [*] F10 <= Spion Hack



  • DOWNLOAD



  •    
       
    Free Download Cheat Point Blank 28 Maret 2011 Cheat Trainner Full Hack Update Point Blank 28032011 Terbaru
    March 27, 2011 at 10:44 PM
     
    Free Download Cheat Point Blank 28 Maret 2011 Cheat Trainner Full Hack Update Point Blank 28032011 Terbaru

    Thank's To :
    [*] ALL Member B2
    [*] All Member N2
    [*]Muktar [My Frend]

    Cheat Hotkey :
    [¤] F1 = Full Char ON + Baret Hitam GM [ Press ON Room Mode & Press ON Black Screen / after Click Ready Play Before Loding Map Screen ]
    [¤] F2 = Full Char OFF + ON SPION MODE||BM|| [Press after Loading Map Screen Write "SEDANG MEMPERSIAPKAN GAME ]

    Nb : [¤] BT/DC Tergantung cara anda dan harus menggunakan timing !!

    Tested : Windows XP SP 2 60 Minutes Not BT

    Tutorial Cheat :
    [-]Masuk Room
    [¤]Tekan F1
    [¤]Klik Inventory
    [¤]lalu Kembali dan play
    [¤]Tekan F1 lagi saat loading map
    [¤]Tekan F2 Saat pertama Respawn /saat muncul tulisan Game sedang di persiapkan

    *Apabila Tidak jadi RM = Effect 70% [ Hanya beffect Baret yang terasa]
    *Apabila jadi RM = Effect 100%[Effect baret dan Char hack terasa] darah jadi 120

  • DOWNLOAD HERE



  •    
       
    16 FAKTA PALING MENARIK DAN LUCU DI DUNIA (Part II)
    March 27, 2011 at 1:27 PM
     
    Sobat mungkin sudah membaca posting saya sebelumnya mengenai 17 FAKTA PALING MENARIK DAN LUCU DI DUNIA. Tapi apakah mengetahui bahwa tak ada selembar kertas yang bisa dilipat setengah sebanyak 7 kali sudah cukup? Kalau  Sobat masih belum tahu bahwa kecoa dapat hidup 9 hari tanpa kepala, sebaiknya baca lagi artikel lanjutan ini.


    Nah, inilah tambahan 16 Fakta Paling Menarik dan Lucu

    1. Ikan stone fish (yang hidup di lepas pantai Australia) adalah ikan yang paling beracun di dunia!

    2. Kuku jari paling lambat tumbuh di tangan manusia adalah kuku ibu jari dan paling cepat tumbuh adalah kuku jari tengah.


    3. Kecoa dapat hidup sampai 9 hari tanpa kepala. (sereeemmm)

    4. Di Cleveland, Ohio, menangkap tikus tanpa lisensi berburu dianggap ilegal.

    5. Bill Gates memiliki cukup uang untuk menyekolahkan setiap tahun remaja usia 18 tahun di Amerika Serikat untuk kuliah perguruan tinggi selama tahun 4! (Nah, itu tak masuk akal!)

    6. Pada tahun 1830-an, Kecap dijual sebagai obat! (O-M-G!)

    7. Lebah memiliki 5 mata!

    8. Ubur-ubur terdiri dari 95% air!

    9. Sebuah meja kantor memiliki bakteri 400 kali lebih banyak dari toilet!

    10. Hanya 38% dari penduduk Amerika yang sarapan setiap hari!

    11. Rekor dunia untuk permainan Monopoli yang dimainkan terpanjang adalah 1.680 jam lamanya! Itu sekitar 70 hari!

    12. Buku yang paling banyak dicuri dari toko di amerika, (percaya atau tidak) Alkitab.

    13. Tidak menikah dapat mengurangi 10 tahun dari masa hidup manusia. (Bukannya kalau punya istri matre malah bisa bikin jantungan yah)

    14. Rata-rata manusia makan sekitar 8 laba-laba di dalam hidup mereka (saat mereka tidur)

    15. Rata-rata, 20 kasus perampokan bank terjadi per hari.

    16. George W. Bush memiliki IQ 91. (Presiden dengan IQ tertinggi adalah William J. Clinton dengan IQ 182!)
    Media Files
    eat+spider.jpg (JPEG Image)
       
       
    17 FAKTA PALING MENARIK DAN LUCU DI DUNIA
    March 27, 2011 at 1:25 PM
     
    Apakah sobat merasa sudah mengetahui semua hal di dunia ini? 

    Hahaha, yugo21 sering merasa tahu banyak, tetapi ternyata tidak. Apa sobat tahu kalau gak ada satu lembar kertas di dunia ini yang bisa dilipat setengah lebih dari tujuh kali? 

    Kalau tidak tahu, sebaiknya baca, karena masih banyak fakta-fakta menarik yang sobat mungkin belum tahu.

    Tahukan sobat bahwa:

    1. Cairan di dalam kelapa muda dapat digunakan sebagai pengganti Plasma Darah!


    2. Tidak ada selembar kertas di dunia dapat dilipat setengah lebih dari tujuh (7) kali. (Ayo coba sekarang...)




    3. Setiap tahun, lebih banyak orang terbunuh oleh keledai dari pada  kecelakaan pesawat atau serangan hiu.


    4. Kalori sobat terbakar lebih banyak pada saat tidur daripada waktu nonton tivi. Kecuali kalau sobat nonton tivi sambil angkat besi.


    5. Produk pertama mempunyai barcode adalah Wrigley's Gum.


    6. Raja pada Kartu Hati, adalah satu-satunya raja tanpa kumis.


    7. American Airlines menghemat US $ 40.000 pada tahun 1987 dengan menghilangkan satu (1) zaitun dari setiap salad yang disajikan di kabin kelas satu

    8. Venus adalah satu-satunya planet yang berputar searah jarum jam



    9. Kebanyakan partikel debu di rumah sobat adalah KULIT MATI.

    10. Pemilik pertama perusahaan Marlboro meninggal karena Kanker Paru. Wadaw... untung yugo21 gak merokok...

    11. Walt Disney takut sama tikus. Hahaha, mungkin dia juga takut sama mickey mouse yah.


    12. Mutiara meleleh dalam cuka. yugo21 sarankan sebaiknya yang ini gak usah dicoba... nanti menyesal.

    13. Tiga nama merek paling berharga di bumi: Marlboro, Coca Cola, dan Budweiser.


    14. Menggiring sapi naik ke lantai atas? Itu mungkin, tapi menggiring ke lantai bawah? Itu tidak mungkin... Mungkin karena sapinya nyungsep kalau menuruni tangga.

    15. Bunyi KWEK bebek tidak menimbulkan gema (kalau gak percaya bawa bebek sobat pergi ke gua dan suruh berbunyi), sampai sekarang belum ada yang tahu kenapa.


    16. Dokter gigi telah merekomendasikan bahwa sikat gigi disimpan sekurang-kurangnya enam (6) meter dari toilet untuk menghindari partikel-partikel di udara yang dihasilkan oleh siraman air. (yugo21 menyimpan sikat gigi di ruang tamu sekarang)

    Nah, ini yang yugo21 sukai dan sengaja simpan di bagian terakhir... yaitu:

    17. Kura-kura bisa bernafas melalui pantat mereka. Hahahaha....
    Media Files
    images.jpg (JPEG Image)
       
       
    11 Fakta Tentang Youtube
    March 27, 2011 at 10:28 AM
     
    ...

    YouTube adalah sebuah situs web video sharing
    (berbagi video) paling populer saat ini. Para pengguna dapat memuat, menonton, dan berbagi klip video secara gratis. Umumnya video-video di YouTube adalah klip musik (video klip), film, TV, serta video buatan para penggunanya sendiri. Format yang digunakan video-video di YouTube adalah .flv yang dapat diputar di penjelajah web yang memiliki plugin Flash Player.

    Berikut Tentang Fakta Youtube :
    1. Youtube didirikan pada bulan februari 2005 oleh 3 orang mantan karyawan PayPal, yaitu Chad Hurley, Steve Chen dan Jawed Karim.

    2. Pada awalnya kantor pusat Youtube terletak di
    lantai atas sebuah restoran Pizza dan Restoran jepang di San Mateo, California.

    3. Video awal yang pertama kali di Upload di Youtube berjudul Me at The Zoo, menampilkan Jawed Karim di kebun binatang San Diego. Hingga saat ini video tersebut masih dapat disaksikan di youtube.

    4. Youtube meluncurkan Beta test pada bulan Mei
    2005, 6 bulan sebelum official launching yang
    dilaksanakan pada bulan November 2005 5. Pada bulan juli 2006 atau 8 bulan setelah
    diresmikan, tercatat 65.000 video baru di upload ke situs Youtube setiap harinya, dengan 100 juta views per hari

    6. Pemilihan nama www.youtube.com
    mengakibatkan masalah bagi sebuah situs bernama mirip, www.utube.com. Pemilik situs, Universal Tube & Rollform Equipment, mengajukan gugatan terhadap YouTube pada November 2006 setelah mengalami kelebihan beban secara teratur yang diakibatkan oleh orang yang mencari situs YouTube

    7. Pada bulan Oktober 2006, Google Inc. membeli
    Youtube senilai 1,65 miliar US $ 8. Pada tahun 2007 Youtube telah mengkonsumsi Bandwidth menyamai besarnya Bandwidth keseluruhan internet di dunia pada tahun 2000

    9. Pada bulan juni 2008 majalah Forbes memberitakan bahwa pendapatan Youtube selama tahun 2008 diperkirakan mencapai 200 juta US $ 10. Pada tahun 2008 Youtube mendapatkan penghargaan George Foster Peabody Award dan karena telah menjadi Speakers Corners dan ikut berjasa dalam pengembangan demokrasi dan kebebasan berpendapat

    11. Saat ini Youtube menjadi situs online Video
    provider paling dominan di Amerika serikat, bahkan mungkin dunia, dengan menguasai 43 persen pasar. Diperkirakan 20 Jam durasi video di upload ke Youtube setiap menitnya dengan 6 miliar views per hari.[via apainiapaitu]

       
       
    Beberapa Fakta Tentang SM✰SH
    March 27, 2011 at 10:07 AM
     
    ...

    F akta Tentang SM✰SH - Sebagai idola baru di dunia hiburan tentu saja banyak orang terlebih para fans yang ingin tau lebih dalam tentang artis favoritnya seperti halnya Fakta tentang SM✰SH.

    Berikut ini yang mungkin diantaranya masih belum banyak diketahui orang. Untuk alasan itulah disini saya akan membocorkan sedikit rahasia atau fakta tentang SM✰SH terutama para personilnya yang mungkin kebanyakan orang masih belum mengetahui lebih dalam.

    Pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai fakta tentang personil SM✰SH diantaranya Morgan Oey, Rangga Dewamoela Soekarta, Rafael Landry Tanubrata, Bisma Karisma, M. Ilham Fauzi, M. Reza Anugrah, Dicky Muhammad Prasetya. Dan fakta tentang SM✰SH tersebut antara lain:

    * SM✰SH itu kepanjangan dari Seven Man as Seven Heroes.
    * SM*SH terdiri dari 7 orang cowok yang berdomisili di Bandung kecuali Morgan.
    * Rafael adalah personel tertua dibandingkan dengan personel yang lain, sedangkan Ilham adalah personil termuda.
    * Ilham dan Reza merupakan saudara kandung dung dung dung. Reza kakaknya, dan Ilham adiknya.
    * Morgan memiliki background entertaiment sebagai model di platinum agency.
    * Rangga adalah seorang pecinta kucing. Nama kucing
    yang pernah dia sebut itu Tinkerbell sama Bento.
    * Menurut personil lain, nih. Ternyata Dicky itu yang paling sering salah pas lagi latihan.
    * Ini juga kata personil lain ya, Rangga itu yang paling sering ngaret alias terlambat terus lama dandan.
    * Bisma adalah crew dari bboy di Bandung, kalo gak salah namanya DawnSquad.
    * Sebelum gabung di SM✰SH, Bisma pernah ikut ajang battle dance di TV swasta.
    * Dicky, Ilham dan Reza satu grup dance waktu event dance bareng Cinta Laura.
    * Lagu SM✰SH – I Heart You itu ternyata dulunya adalah theme song dari OZRadio Bandung.
    * Katanya nih, Morgan suka sama ular.
    * Dulu Bisma pernah dikerjain temennya yang bilang ke salah satu Belibers luar negeri, kalo Bisma itu mirip Justin Bieber dan hasilnya Beliebers itu ngamuk parah (ya pastilah).
    * Bisma punya peliharaan monyet, namanya Odoth.
    * Rangga dan Bisma udah kenal sebelum tergabung di SM✰SH.
    * Poppy Sovia adalah salah satu artis yang diidolakan sama Bisma, bahkan dia pengen punya cewek yang mirip sama Poppy Sovia.
    * Di MV mereka, Dicky dan Bisma sama-sama yang berambut blonde dan berbehel.
    * Di MV mereka sebenarnya hanya ada 6 personel, dan katanya saat itu Rafael sedang sakit, sehingga gak bisa ikutan bikin MV.
    * Tapi, faktanya di detik 00.39 terdapat 7 personel, dan disana ada Rafael.
    * Bisma bilang kalo pipinya Rangga itu pipi bakso.
    * Desas desusnya, anak-anak SM✰SH sering mejengnya di PVJ Bandung.
    * Bisma menyebut dirinya dengan Mamang karena ahli dalam Bahasa Sunda.
    * Dan juga, Bisma memanggil dirinya dengan Zombie karena kebiasaan tidur pada pagi hari. Katanya sih dia insomnia gitu.
    * Morgan dipanggil oleh member lain dengan Organ.
    * Nama panggilan Reza adalah Eca, sedangkan Bisma dengan Ima dan Rafel oleh cocoh.
    * Hanya Reza, Dicky dan Ilham yang masih berstatus sebagai siwa SMA.
    * Saat ulangtahun Rafael, Bisma dan Rangga sengaja mengerjai Rafael dengan pura-pura berantem.
    * SM✰SH pertama kali debut di Inbox. * Reza dan Bisma adalah main Rapper.
    * Ilham katanya takut sama badut.
    * Reza katanya juga nih takut sama yang berunsur hantu-hantu gitu.
    * Ternyata Reza dan Ilham kurang fasih berbahasa Sunda, karena mereka bukan berasal dari Sunda.
    * Sebelum dengan SM✰SH, Rangga tergabung di Elva singer sejak SMA.
    * Bisma bisa dibilang personel yang paling banyak makan dibandingkan yang lain.
    * Rafael satu-satunya member yang twitternya di protect (sekarang udah nggak di protect).
    * Rafael suka banget sama coklat.
    * Anak-anak SM✰SH bilang kalo Rafael adalah personil export dari Garut.
    * Dulunya Rafael adalah vokalis dari Cola Float Band.
    * Rafael adalah salah satu dancer dari VOGUE.
    Advertiser

    Sumber :www.anehnie.com/2010/12/fakta-tentang-smsh.html
    Media Files
    sm_sh%2Bindonesia.jpg (JPEG Image)
       
         
     
    This email was sent to tamz.rss@gmail.com.
    Delivered by Feed My Inbox
    PO Box 682532 Franklin, TN 37068
    Create Account
    Unsubscribe Here Feed My Inbox
     
         

    { 0 komentar... Views All / Send Comment! }

    Posting Komentar