Lama Tak Akting, Ikang Fauzi Kesulitan Menangis

Bookmark and Share
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA- Setelah sekian lama tak terjun di dunia akting, Ikang Fawzi meras bersyukur bisa kembali berakting di film Malaikat Tanpa Sayap.

"Senang banget ya, ini bagian dari apresiasi seni. Tapi buat saya ini suatu penghargaan dan why not ya," kata Ikang di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (7/2/2012).

Sebagai seorang rocker, ada satu adegan yang dinilainya paling sulit, yaitu menangis. Pasalnya, kehidupan sehari-hari suami Marissa Haque itu berbeda dengan karakter di film.

"Ada satu adegan di mana aku harus nangis dan saat hujan. Rocker suruh nangis, aduh. Sehari-harinya aku jauh dari nangis, enggak pernah terlalu serius dalam hidup ini. Kalaupun ada beban juga jalani santai," jelasnya.(rik)

[imagetag]

(author unknown) 07 Feb, 2012

Mr. X 08 Feb, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/02/lama-tak-akting-ikang-fauzi-kesulitan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar