Kepariwisataan Bali

Bookmark and Share
[imagetag] [Image: pariwisata-bali.jpg]

epariwisataan di bali menawarkan beragam tempat yang menarik bagi orang-orang yang suka bepergian dan menjelajahi tempat-tempat baru yang indah dan eksotik. Dengan berkunjung ke Bali maka memungkinkan Anda untuk bertemu denagn orang-orang baru, tempat wisata yang menarik yang terdiri dari pantai, gunung, danau, air terjun, hutan, desa adat sampai suguhan kulinernya yang khas.

Kepariwisataan Bali telah menjadi faktor penting dalam menunjang perekonomian negara. Bali selalu dianggap sebagai tempat terbaik dan terindah di nusantara, makanya tak heran orang-orang luar banyak yang lebih mengenal Bali dibandingkan dengan Indonesia sebagai sebuah negara. Ratusan ribu wisatawan asing datang ke Bali dalam setiap tahunnya karena mereka menganggap bahwa Bali akan mampu memanjakan segala aspek keindahan alam yang terdapat didalamnya maupun kulinernya.

[imagetag] [Image: pariwisata-bali2.jpg]

Bali memang pesona Indonesia. Bali ialah surganya wisata dunia yang dihadiahkan oleh para Dewa kepada manusia untuk dikelola secara baik. Gunung Batur, Pantai Kuta, Pantai Lovina, Taman Nasional Bali, sampai desa adat-desa adat yang terdapat didalamnya seolah bisa memberikan sentuhan magis yang tiada terkira. Banyak wisatawan yang mengunjunginya akan langsung merasakan kangen yang tiada terkira. Hal tersebut juga banyak terjadi kepada orang-orang terkenal atau pesohor baik dari dalam maupun luar negeri.

Berwisata ke Bali

Bagi Anda yang berasal dari luar Indonesia, maka langkah pertama untuk mengunjungi Bali ialah berada di bandara internasional Indonesia. Alat transportasi yang dominan di bali ialah bus dan mobil pribadi. kalaupun Anda tidak ingin menaiki kendaraan umum ketika berada di Bali, maka bisa menyewa kendaraan pribadi supaya lebih leluasa dalam mengeksplorasi berbagai keunikan dan keindahan alam Bali.

Pokoknya ada banyak hal menarik ketika mengunjungi Bali. Penduduknya yang ramah dan bersedia untuk menyambut siapapun tamu wisatawan yang datang menjadi daya tarik tersendiri. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk memanjakan diri di Bali karena restoran, pusat perbelanjaan, sampai pijat refleksi semuanya bisa Anda temukan ketika berkunjung ke Pulau Dewata ini.

Selamat Berkunjung!

[imagetag] [Image: pariwisata-bali3.jpg]

sumber[/code]

(author unknown) 08 Feb, 2012

Mr. X 11 Feb, 2012


-
Source: http://andinewsonline.blogspot.com/2012/02/kepariwisataan-bali.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar