fotografer TribunTimur, Abbas Sandji:"Saya lihat sendiri, dia berikan BB Bold ke Adji

Bookmark and Share
Pembohong gini gak patut jadi wakil rakyat
dan partai pembohong gini gak patut memerintah

BUBaRKAN !!!!


5 Foto Bukti Angie Bawa BlackBerry September 2009

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ANGELINA Sondakh alias Angie membuat kesaksian berbelit saat diperiksa di Pengadilan Tipikor, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2012).
Angie mengaku memiliki HP Nokia dan tidak memiliki BlackBerry (BB) pada bulan Mei hingga Oktober 2010. Angie mengaku hanya melakukan komunikasi dengan HP Nokia, baik untuk menelepon maupun mengirim SMS.
Melalui foto dokumentasinya, fotografer Tribun Timur, Abbas Sandji, memberkan fakta. "Saya lihat sendiri, dia berikan BB Bold ke Adjie. saya punya dokumentasi fotonya."
Abbas saat itu dia ditugaskan ke Senayan Jakarta, untuk mendokumentasikan pelantikan 25 anggota DPR RI asal Sulsel, yang keseokan harinya juga resmi dilantik.
Foto itu dijepret Abbas, Rabu, 30 September 2009. Kala itu gladi bersih pelantikan 520 anggota DPR RI periode 2009-2014, sehari sebelum pelantikan, 1Oktober 2010.
Dalam Foto itu, Angie memperlihatkan BB-nya kepada almarhum suaminya, Adjie Massaid yang juga anggota fraksi Demokrat.
Adjie menikah siri dengan Angie 28 September 2008. Kemudian secara resmi, menikah di KUA April 2009, atau lima bulan sebelum pengambilan gambar itu. "Saat itu, Angie lihat gemuk, baru melahirkan," kata Abbas, menggambarkan kondisi Angie yang melahirkan putra pertamanya, Keanu Jabbar Massaid, 9/9/2009, atau tiga pekan sebelum pengambilan gambar. Di samping Adjie, duduk Anas Urbaningrum. Lalu Angie di kursi barisan depan.
"Hanya lewat, lihat mantan Putri Indonesia, cantik bercanda dengan suaminya, pakai BB, ya saja ambil, kan eye catching (menarik mata)," kata Abbas.
Saat itu, Abbas melintas di jejeran kursi fraksi anggota Demokrat. Angie terlihat menonjol, karena berbalik belakang lalu memperlihatkan smartphone jenis BlackBerry Bold 9000.
"Saat itu, kan BB masih dipakai elite, masih mahal. belum merakyat. Dia pakai BB hitam, yang masih pakai trackball," kata Abbas.
Berikut foto hasil jepretan Abbas. Dalam foto itu menggambarkan moment Angie menunjukkan BlackBerrynya ke Adjie Massaid.


http://www.tribunnews.com/2012/02/16...nya-blackberry

panci.muncrat 16 Feb, 2012

Mr. X 16 Feb, 2012


-
Source: http://andinewsonline.blogspot.com/2012/02/fotografer-tribuntimur-abbas-sandjisaya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar