Foto Jennifer Lopez Topless untuk Promosi Parfum Barunya

Bookmark and Share
Untuk merayakan produk parfumnya yang ke-18, Jennifer Lopez telah meluncurkan iklan nya yang paling seksi. Penyanyi 42 tahun itu meluncurkan tiga pose telanjangnya di gambar parfum barunya 'Glowing'. Dengan rambut yang diminyakihingga terlihat basah kuyup, juri American Idol itu berpose duduk bersila, yang merupakan strategi untuk menutupi bagian intimnya.

[imagetag]

Gambar tersebut terlihat sangat terbuka, dan gambar tersebut telah dirilis J-Lo pada saat mengumumkan bahwa dia mencoba untuk menjauh dari media massa. J-Lo yang saat ini berpacaran dengan penari latarnya Casper Smart (24) setelah bercerai dari suaminya, Marc Anthony Juli lalu mengakui sulit untuk mengatasi semua spekulasi konstan tentang hidup dan privasi.

"Ini kadang-kadang keras, aku tidak akan berbohong. Saya mencoba untuk menjauh dari media sebisa mungkin." "Kadang-kadang. Saya mencoba untuk tidak mengambil terlalu pribadi, karena saya tidak berpikir mereka melakukannya hanya untuk saya.

"Tapi sebagai manusia rasanya seperti itu. Anda merasa seperti Anda adalah satu-satunya yang ditangkap. Tapi sebenarnya, mereka melakukannya pada semua orang. "Mereka benar-benar tidak melakukan diskriminasi.

Saya mencoba untuk berkonsentrasi pada semua hal besar saya yang telah terjadi dalam hidup saya. "jelasnya.

Lihat juga gan 33 foto topless artis hollywood terpilih

sulki 11 Feb, 2012

Mr. X 11 Feb, 2012


-
Source: http://bloggermalaz.blogspot.com/2012/02/foto-jennifer-lopez-topless-untuk.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar