Cuaca Eropa Makin Dingin, Warga Hangatkan Diri di Rumah Bordil

Bookmark and Share
[imagetag]


Para warga nomaden di Austria tampak mengantre untuk masuk masuk ke rumah bordil guna menghangatkan dirinya.

Pemilik dari rumah bordil itu juga menyediakan penginapan gratis bagi para warga yang tak memiliki rumah tersebut.

Peter Laskaris, pemilik rumah bordil Red Room Laufhaus di Wina, Austria, memperbolehkan para warga tuna wisma untuk tinggal di rumah bordirnya karena temperatur suhu di Eropa sudah mencapai minus 20 derajad celcius.

Laskaris menawarkan kamar gratis, air panas, dan makanan bagi 10 orang warga. Meski demikian Laskaris tidak memberikan jasa pelayanan prostitusi secara gratis.

"Kami tidak menjalankan bisnis ini dengan gencar saat musim dingin muncul dan liburan sekolah. Banyak kamar-kamar kami kosong dan tampaknya akan lebih baik lagi bila kami menyediakan kamar bagi yang membutuhkan. Cuaca Eropa sudah makin dingin, seharusnya para warga tidak boleh berada di luar rumahnya," ujar Laskaris seperti dikutip Orange, Sabtu (11/2/2012).

"Saya sudah memerintahkan pegawai saya agar menyediakan 10 kamar bagi para warga tuna wisma. Saya tidak ingin ada yang terlantar kedinginan di luar sana," imbuhnya.

Pemilik rumah bordil itu menambahkan, dengan memberikan 10 kamarnya untuk para warga, mereka hanya memiliki lima kamar kosong yang digunakan untuk bisnisnya.

Tidak ada satu pun PSK yang melontarkan keluhannya atas kebijakan ini, para PSK juga memiliki rasa simpati yang tinggi.(AUL)


sumber

salahsapa 11 Feb, 2012

Mr. X 11 Feb, 2012


-
Source: http://andinewsonline.blogspot.com/2012/02/cuaca-eropa-makin-dingin-warga.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar